BKN Pacu Implementasi Reformasi Birokrasi

Oleh : | Pada : 18 Maret 2015 | Dilihat Sebanyak 1476 Kali

Jakarta-Humas BKN, Badan Kepegawaian Negara (BKN) terus memacu implementasi Reformasi Birokrasi secara konsisten. Manifestasi ini terbukti dengan meningkatnya indeks Reformasi Birokrasi, dari skor 47,08 sebelumnya menjadi 61,02. Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Kepegawaian Warli tatkala membuka Konsolidasi Tim Reformasi Birokrasi di lingkungan BKN di ruang Rapat gedung I lantai 1 BKN Pusat Jakarta, Selasa (25/8). Kegiatan ini dihadiri para pejabat tinggi pratama di BKN Pusat dan undangan lainnya.

Warli lebih jauh mengutarakan bahwa keberhasilan pelaksanaan Reformasi Birokrasi merupakan kontribusi segenap pegawai BKN dengan dukungan penuh berbagai stakeholders (pemangku kepentingan) kepegawaian. “Kita perlu bahu-membahu dan meningkatkan akselerasi Reformasi Birokrasi di bidang kepegawaian,”tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Inspektur Farel Simarmata menegaskan bahwa evaluasi terhadap kelembagaan terkait implementasi Reformasi Birokrasi, rencana penyerapan anggaran, dan pelaksanaan program harus dilakukan dengan baik. “Selain output, kita perlu memperhatikan proses dan dokumen pendukung secara lengkap,”tandasnya. (Aman)



Leave A Reply